Cara Cantik Alami

Buat para wanita yang ingin tampil cantik, berikut beberapa Cara Cantik Alami yang akan aq share..


Cantik alami tentulah hal yang dicari setiap wanita. Kecantikan alami merupakan yang terbaik yang bisa dimiliki oleh seorang wanita. Apa yang dimaksud cantik alami? Tentu saja, kecantikan yang diperoleh karena menggunakan bahan-bahan alami yang berasal dari alam di sekitar kita. Mengapa menggunakan bahan alami?
Bahan alami tentunya jauh lebih aman daripada berbagai produk kosmetik yang berasal dari berbagai bahan kimia. Selain itu, efek samping penggunaan bahan alami pasti jauh lebih kecil dibanding bahan kimia yang terdapat dalam setiap produk kosmetik.
Apalagi jika Anda sering menggunakan makeup, maka kulit Anda akan menjadi jenuh. Untuk mengembalikan kesegaran kulit, memang tersedia banyak sekali produk kecantikan. Namun, apakah Anda tidak ingin mencoba yang alami? Apa saja contoh bahan alami yang bermanfaat untuk kecantikan? Berikut ini beberapa di antaranya.
  • Madu

    Madu dapat melembabkan kulit dan serta mengurangi iritasi kulit. Madu juga dapat membuat bibir lebih lembab sehingga terhindar dari bibir pecah-pecah.
  • Lidah buaya

    Lidah buaya berguna untuk memperoleh rambut yang subur dan hitam. Selain itu, lendir pada lidah buaya dapat mencegah cairan cepat keluar dari kulit sehingga kelembapan kulit dapat terjaga.
  • Teh Hijau

    Polutan dari polusi merupakan salah satu penyebab kerusakkan kulit. Untuk mencegahnya, Anda dapat mengkonsumsi teh hijau. Teh hijau mengandung banyak zat antioksidan. Teh hijau dipercaya dapat melindungi kulit dari radikal bebas yang berasal dari makanan atau polusi sehingga dapat mencegah keriput pada kulit. Ini akan membuat terlihat lebih awet muda. 
  • Alpukat

    Buah alpukat memiliki kandungan vitamin E yang bermanfaat sebagai pelembut dan pelembab alami untuk wajah. Alpukat juga dapat melembabkan rambut yang kering dan biasa digunakan saat melakukan creambath.
  • Jahe

    Rasa hangat yang didapat dari jahe dapat melancarkan sirkulasi darah dan mengencangkan kulit sehingga dapat membuat wajah lebih cantik. Anda juga dapat mencegah terjadinya stretchmarksdengan memijat menggunakan parutan jahe. Dalam menggunakan jahe untuk kulit, sebaiknya dites terlebih dahulu agar tidak terjadi iritasi pada kulit mengingat jahe dapat menimbulkan rasa panas pada kulit.
Share

No comments:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...