.: HATI SEORANG WANITA :.

Tidak semua wanita bisa terbuka terhadap apa yang diinginkan dan juga terhadap apa yang ia rasakan.
Kami (wanita) terkadang lebih memilih diam, hal ini semata-mata bukan karena tidak ingin ada keterbukaan dengan pasangannya, melainkan ingin menjaga agar semuanya baik-baik saja..

Inilah beberapa gambaran mengenai seorang wanita pada umumnya
-berdasarkan pengalaman pribadi dan share beberapa teman-


- W A N I T A -

1. Sensitif : Bukan bermaksud suka merajuk, tapi hanya ingin bermanja dan mendapatkan perhatian.
Seorang wanita bahkan bisa merasakan adanya perubahan situasi / perasaan dari pasangannya.

2. Cerewet : Seorang wanita -dan saya yakin semua orang pada dasarnya- selalu menginginkan sesuatu berjalan baik-baik saja dengan meminimalisir resiko yang kemungkinan terjadi -bukan berarti play safe or something- melainkan itu adalah output dari bentuk protektif kami terhadap orang-orang yang kaim kasihi.

3. Halus : Ibarat sehelai sutera, cantik, mulus, lembut dan mudah tercarik dan koyak.
Walaupun seorang wanita memaafkan seseorang yang lain atas sebab sesalahan, biasanya WANITA akan ingat kesalahan tersebut untuk disimpan jadi pengajaran. Bukan DENDAM.

4. Ikhlas : Ikhlas seorang wanita tak perlu diragukan.

5. Korban : WANITA sanggup berkorban apa saja untuk seseorang yang amat disayangi, bahkan kami rela mengorbankan diri kami.

6. Prihatin : Sentiasa memperhatikan keadaan sekeliling dalam diam.

7. Manja : Walaupun kami adalah seorang WANITA yang pandai berdikari, naluri seorang WANITA masih lagi tetap seorang WANITA. Suka bermanja bukan hanya kepada insan yang bernama LELAKI , namun juga sesama kaum. Terkadang sikap itu muncul ketika kami ingin memastikan semuanya baik-baik saja.

8. Ego : Biar bagaimana pun, seorang wanita adalah tetap manusia yang memiliki ego di dalam dirinya. Mungkin terkadang kami berlebihan dalam menginterpretasikan ego kami, tapi percayalah, sekalipun tidak berfikir untuk meninggikan ego kami terhadap orang-orang yang kami kasihi.
-Bahkan ketika ego kami muncul berlebihan, kami menyesal-

9. Cinta : Ketika seorang wanita sudah berbicara di dalam lubuk hatinya bahwa akhirnya ia menemukan cinta sejatinya, ia tidak akan pernah mencari lagi dan akan melakukan apapun untuk membahagiakan orang yang ia cintai.

10. Seks : Saya yakin, Seks bagi seorang wanita adalah bukan segalanya. Bahkan untuk seorang wanita yang ditinggalkan oleh suaminya karena tutup usia atau bahkan bercerai dengan suaminya, ia SANGGUP untuk tidak menikah lagi dan bahkan melakukan seks. Karena bagi seorang wanita, kasih sayang lah yang terpenting..
Share

No comments:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...