Autoresponder dan Kegunaannya - List Wire


Apa itu responder ? Autoresponder adalah suatu software untuk mengirimkan email secara otomatis kepada orang-orang yang sign up untuk menerima informasi (newsletter) dari suatu situs tertentu, dan bila suatu hari anda tidak ingin bergabung lagi dengan newsletter tersebut, caranya juga mudah tinggal klik link untuk ‘unsubscribe’ saja.
List Wire - Get Your Free Autoresponder

Apa Kegunaan autoresponder ?
Sebagai Alat FOLLOW UP Dengan menyimpan data email mereka kita bisa memberikan penjelasan secara berkala (misalnya seminggu sekali), sehingga pengunjung yang tadinya masih pikir-pikir bisa yakin untuk membeli produk kita, dengan cara ini juga kita bisa mengingatkan pengunjung akan nama website/blog.
Sebagai Alat PROMOSI Produk baru Jika suatu saat anda memiliki produk baru anda tidak perlu repot-repot promosi lagi kesana-kemari, LIST BUILDING anda bisa menjadi pasar pertama untuk produk baru anda. Mungkin ada pengunjung yang tidak tertarik dengan produk yang anda tawarkan saat dia berkunjung..Tapi untuk produk yang berbeda Siapa tahu? dan kita tidak akan pernah bisa menawarkan tanpa membuat LIST BUILDING.
Jutawan atau guru internet mempunyai jumlah list yang besar. Mereka berkomunikasi dengan list mereka dan memberikan tip dan teknik yang berharga kepada list mereka. Semakin lama, list akan terbiasa dengan mereka dan memberi kepercayaan! Inilah yang Anda perlu capai.

Anda bisa mengirimkan penawaran kapan saja anda inginkan, yang perlu anda lakukan adalah menulis satu email dan klik tombol send, maka email penawaran anda otomatis akan terkirim dan di terima oleh semua orang yang masuk ke dalam daftar list anda .

Jadi jika Anda mempunyai 1000 list, dan 20% membeli  produk berharga Rp 50.000,- Anda sudah mendapatkan Rp 10.000.000,- ! Jika Anda mempunyai 2000 list, dan 20% membeli produk berharga Rp 50.000,-, Anda dapat Rp 20.000.000,- dan tidak perlu khawatir lagi tentang duit!
Anda dapat bayangkan?? Tugas Anda sebagai pebisnis online adalah membangun sekurang-kurangnya 10.000 list. Kemudian Anda perlu membangun kepercayaan kepada list Anda dengan memberikan informasi gratis yang cukup bernilai! Pada akhirnya, Anda dapat tawarkan produk-produk yang mempunyai nilai yang sama tingginya dan lihat rekening bank Anda meledak dengan uang tanpa Anda sadari!
Namun yang menjadi masalah adalah di mana menemukan autoresponder yang terjangkau di kantong, dan kalau bisa yang gratisan.  Jika anda punya duit tebal, anda bias memakai 3 penyedia jasa autoresponder yang paling banyak digunakan para pebisnis online sebagai berikut:
  1. Aweber : $10 – $130 per bulan
  2. GetResponse : $18 – $145 per bulan
  3. TrafficWave : $17.95 per bulan
Bagaimana jika anda tidak punya duit untuk biaya berlangganan autoresponder ? Ada beberapa penyedia jasa autoresponder gratis Namanya List Wire. yang memberikan layanan autoresponder unlimited gratis buat para membernya.

List Wire - Get Your Free Autoresponder

Kenapa Harus List Wire ?
  1. GRATIS
  2. Anda dapat membuat akun autoresponder lebih dari satu
  3. Tidak menyertakan iklan di dalamnya.
  4. Daftar subscriber tidak terbatas.
  5. Settingannya simpel dan pengiriman email massal dapat dilakukan dalam waktu sangat cepat dan tiba ke penerima dalam beberapa detik saja
Ya, dengan bantuan ListWire … anda dapat :
  1. Menangkap data pengunjung website anda
  2. Mengarahkan pengunjung ke situs affiliasi/reseller yang anda ikuti
  3. Mengirimkan email follow-up berseri dan terjadwal secara otomatis
  4. Mengirimkan email info “dadakan” secara massal ke seluruh list member anda
Bagi yang ingin mendaftar, Silahkan Klik Disini..

signup now!


Semoga Bermanfaat.. 
Share

1 comment:

Tanaya Etnik said...

Terimakasih. infonya sangat membantu...

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...